in

Aplikasi Pinjaman Online yang Terpercaya dengan Proses Cepat

 

Di zaman sekarang ini, berbagai urusan bisa lebih mudah dengan bermodal ponsel dan akses internet saja. Termasuk untuk mencari pinjaman online yang terpercaya.

Pinjaman online (pinjol) memang bukan hal baru di kehidupan modern. Apakah kamu sudah pernah mencari pinjaman online, entah untuk modal usaha, biaya kesehatan, atau keperluan lain?

Salah satu kriteria penting di tengah banyaknya penawaran pinjol terbaik adalah pinjaman online yang diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjaman online OJK sangat penting untuk menjaga kepercayaan nasabah. Di antara banyaknya pilihan, aplikasi pinjaman online apa yang terpercaya dan prosesnya cepat? Lalu bagaimana memilihnya?

Baca juga: Awas! Social Cost yang Dapat Menggerogoti Isi Dompetmu

 

Pahami dulu persyaratannya dengan teliti

Pastikan untuk membaca dengan saksama persyaratan yang dibutuhkan. Disarankan untuk memilih yang prosedurnya paling praktis. Seperti misalnya di Tunaiku, hanya bermodalkan KTP dan ponsel atau komputer Anda sudah bisa mengajukan KTA online. Untuk pengisian formulirnya juga singkat, hanya 10 menit.

Di aplikasi Tunaiku, semua Warga Negara Indonesia atau (WNI) yang bertempat tinggal di wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Denpasar bisa mendapatkan layanan pinjol Tunaiku.

Calon nasabah adalah yang berumur  21 – 55 tahun pada saat proses pengajuan KTA Tunaiku. Tentunya setiap calon nasabah yang bisa mendapat  Tunaiku diharapkan sudah mempunyai penghasilan tetap setiap bulan atau bisa dibilang pekerja tetap.

Baca juga: 7 Tips Mengelola Keuangan Efektif Bagi Mahasiswa

Untuk menjadi nasabah Tunaiku juga diwajibkan memiliki nomor rekening bank yang aktif pada saat pengajuan kredit tanpa tanpa agunan online di Tunaiku.

Saatu lagi, perhatikan baik-baik bagian kebijakan privasi. Pastikan bahwa perusahaan pinjaman online itu tidak akan menjual data pribadi Anda untuk menghindari risiko penyalaggunaan data.

 

Apa bedanya pinjaman online Tunaiku dengan yang lainnya?

Mudah dan praktis

Tidak seperti yang biasanya dibutuhkan saat pengajuan pinjaman konvensional yang kadang butuh kartu kredit atau agunan, di Tunaiku cukup bermodalkan KTP dan koneksi internet untuk mengajukan pinjaman.

Prosesnya cepat

Selesai mengajukan melalui aplikasi pinjaman tunai, cukup kamu tunggu 1 – 7 hari kerja untuk menyelesaikan proses persetujuan, tanda tangan kontrak melalui kurir Tunaiku hingga dana cair ke rekening Anda.

Aman dan terpercaya

Berbeda dengan kebanyakan perusahaan teknologi finansial (fintech) di Indonesia, Tunaiku berada di bawah naungan institusi keuangan resmi di Indonesia dan perusahaan multinasional. Itu menjadikan Tunaiku aman dan terpercaya.

Sudah terdaftar dan diawasi OJK

Inilah salah satu yang paling penting. Untuk dapat memberi layanan kredit yang mudah, aman, dan tentu terpercaya kepada seluruh masyarakat, kita memastikan bahwa layanan yang diberikan memang legal. Aplikasi pinjaman online terpercaya yang resmi terdaftar di OJK akan berjalan sesuai peraturan yang berlaku.

Baca juga:Tips Sukses Menjadi Seorang Entrepreneur

 

Antara Keinginan dan Kebutuhan

Jadi, apakah kamu sudah memiliki pandangan tentang aplikasi pinjaman online terpercaya? Tentu bukan karena ingin mencoba-coba, tapi juga pilih dengan bijak berserta pertimbangan matang. Sama seperti setiap hal, memilih aplikasi pinjaman  online juga berdasarkan kebutuhan, bukan keinginan semata.

Karena aplikasi Tunaiku memang hadir untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk bantuan modal usaha, keperluan renovasi rumah, untuk biaya pendidikan, biaya pernikahan, dll hingga biaya kesehatan yang tidak terduga. Bukan hanya karena keinginan tapi juga kebutuhan.

Kamu bisa langsung mendownload aplikasi Tunaiku di PlayStore untuk dapat memperoleh kemudahan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan langsung cair,

Report

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Belajar Asyik Secara Online Bersama Mahasiswa KKN UMP

tips belajar bahasa asing selain kursus bahasa asing

Ingin Kursus Bahasa Asing Tetapi Biayanya Mahal? Berikut Solusi Asyiknya!