in

Lagu “Jangan” Antarkan Marion Jola Raih Penghargaan di MAMA 2018

Marion Jola meraih penghargaan di MAMA 2018

Karya bermusik Marion Jola sebagai penyanyi pendatang baru mendapat respon dan apresiasi positif dari penikmat musik. Ia berhasil meraih penghargaan musik bergengsi di Indonesia sekelas AMI Award.

Bahkan, gadis kelahiran Kupang ini memukau penikmat musik Asia melalui penampilannya di MAMA 2018 di Korea Selatan dan sukses memperoleh penghargaan Best New Asian Artist Indonesia.

Marion Jola Mama 2018 (Sumber: Mnet K-Pop)

Mnet Asian Music Awards adalah salah satu ajang penghargaan akhir tahun bergengsi Korea. Acara yang diselenggarakan Mnet ini menghadirkan sederet artis berprestasi pada tahun ini. MAMA diselenggarakan di tiga negara, yakni Korea pada 10 Desember 2018, Jepang pada 12 Desember, dan Acara Hongkong pada 14 Desember 2018.

Khusus penampilan Marion Jola dikonfirmasi  line-up Mama 2018 di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Korea Selatan pada 10 Desember 2018. Ia juga mendapat kesempatan satu panggung dengan sejumlah musisi Internasional lainnya, serta idol-idol ternama dari Korea Selatan. Seperti Wanna One, Stray Kids, (G)I-DLE, dan IZ*ONE.

( Baca jugaSiapa Sangka, Alunan Keroncong Jadi Inspirasi Celine Dion Berkarya )

Baginya, kesempatan itu merupakan momen yang luar biasa dan tidak akan terlupakan, seperti mimpi yang menjadi nyata. “Panggung MAMA adalah momen super awesome ️ yang tak terlupakan, mimpi yang menjadi kisah nyata dan tampilan terakhir betapa imutnya penari laki-laki saya di sebelah kiri  ,” ujar @lalamarionmj

Selain itu, Marion juga mengutarakan kebahagiaannya mendapatkan penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018. Baginya, piala tersebut dipersembahkan untuk mimpi, kerja keras, dan cinta yang telah diperjuangkan.

Ia mengaku tidak menyangka mampu memegang piala itu mengingat telah menjadi penggemar MAMA sejak 2013 lalu. Namun, lima besar dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 ini tidak bisa menyembunyikan perasaan senang dan syukurnya di akun instagram.

“ini untuk mimpi kerja keras dan cinta I Love You All !!! Telah menjadi penggemar MAMA sejak 2013 dan sekarang mampu memegang Trofi, Artis Baru Asia Terbaik Indonesia, super senang dan bersyukur ,” ujar @lalamarionmj di Instagramnya.

Karir penyanyi jebolan Indonesian Idol ini makin menanjak. Tak hanya sukses di tanah air, Marion Jola juga meraih kesuksesan di luar negeri. Marion berhasil meraih penghargaan ‘Best New Asian Artist from Indonesia’ di MAMA. Marion Jola jadi satu-satunya penyanyi Indonesia perwakilan di ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018 di Seoul, Korea Selatan.

( Baca juga:  Wiro Sableng 2018 dan Kebaruan Narasi Film Laga Indonesia )

Penampilan Marion Jola (Sumber: Mnet K-Pop)

Dalam ajang tersebut, Marion berhasil meraih penghargaan. Marion yang hadir menerima penghargaan itu tampak cantik dengan balutan gaun putihnya. Ketika berada di atas panggung, Marion tak lupa untuk menyampaikan pidato kemenangannya.

Pertama-tama dia mengucapkan salam dengan bahasa Korea. “Annyeonghaseyo, coneun Marion Jola imnida. (Halo. Nama saya Marion Jola). I’m from Indonesia.” ujar Marion Jola di atas panggung. Setelah itu Marion melanjutkan pidatonya dengan bahasa Inggris. “Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku serta tim di Star Media Nusantara, juga Universal Music Indonesia dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan single Jangan” ujarnya dengan wajah berseri.

Selain itu Marion juga mengucapkan terima kasih kepada pihak MAMA 2018 yang telah memberikan penghargaan. Melalui penghargaan ini, karyanya diapresiasi.

“Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada MAMA 2018 terima kasih atas penghargaannya. Aku mencintai kalian semua, aku sangat bersyukur Bye Bye. Annyeong, Saranghaeyo” Ia menandaskan.

 

Wah, kita patut berbangga nih, guys! Selamat ya Marion Jola!

 

Sumber gambar utama: Antara Foto/Aprillio Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Perayaan Maulud Nabi di Indonesia

Peringatan Maulid Nabi: Menikmati Momen Liburan dengan Wisata Religi dan Budaya

‘Umi’ Nita Purnawati: Inspirasi Berjuang dalam Keterbatasan