Di era digital seperti sekarang ini, belanja online sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia terlebih masyarakat perkotaan. Nah, bicara masalah belanja online terkadang kita takut barang tidak sampai atau salah alamat terutama buat kamu-kamu yang lagi ngekos.

Nah, sekarang kamu ngga perlu takut lagi belanjaan kamu nyasar lagi, sebab kini ada PopBox startup penyedia smart locker. PopBox memiliki fasilitas dimana kamu bisa menggunakan opsi logistik mengirimkan barang belanjaan atau menerima pengiriman barang ke smart locker milik PopBox.

PopBox Asia telah hadir di Indonesia dan Malaysia dengan 300 locker di JABODETABEK, Bandung, Bali, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya dan lebih dari 60 locker di Kuala Lumpur, Malaysia. Lokasi-lokasi smart locker PopBox Asia sangat mudah ditemukan, seperti di Mall, Kantor, SPBU,  Supermarket, Universitas, dan lokasi-lokasi publik lainnya.

Locker PopBox Asia
Via startupbisnis.com

Fitur PopBox Asia

Fitur yang kamu bisa dapat dari PopBox Asia ini sangat banyak seperti:

  1. Self Pickup Point, yaitu jika kamu membeli barang di ecommerce yang sudah bekerja sama dengan PopBox Asia, maka pilih pengiriman via locker, jadi belanjaanmu nanti bakal dikirim ke smart locker milik PopBox sehingga kamu bisa langsung mengambilnya tanpa takut belanjaanmu salah kirim.
  2. Pengembalian Barang, dengan fitur ini kamu bisa mengembalikan barang yang sudah kamu beli lewat ecommerce yang sudah bekerja sama dengan PopBox Asia.
  3. Pembelian Pulsa, dengan fitur ini kamu juga bisa dapat membeli pulsa via smart locker menggunakan e-money.
  4. Aplikasi PopBox, aplikasi ini dapat digunakan oleh customer maupun pemilik ecommerce.

Ukuran dari smart locker PopBox Asia ini juga beragam, mulai dari ukuran XS : 48 x 19 x 18 cm, S : 48 x 34 x 10 cm, M : 48 x 34 x 18 cm sampai ukuran L : 48 x 34 x 31 cm.

Smart locker ini menyala selama 24 jam, untuk itu smart logo tersebut juga dilengkapi dengan genset untuk mengatasi jika mati lampu.

Nah, simple kan, sekarang kamu ngga perlu takut jika belanjaanmu nyasar. Takut belanjaan nyasar? Popbox-in aja!

(Gambar Utama: dailysocial.id)