Ublik – Driver Gojek Yang Traveling ke Negeri Orang – Bicara akan dunia memang nggak akan pernah ada habisnya, Jika kita flashback ke 2-3 tahun lalu pasti akan berpikir tentang profesi driver ojek online yang sangat diminati oleh banyak kalangan. Mulai dari mahasiswa, emak-emak, Bapak-bapak hingga Kakek-kakek pun memilih jadi driver Gojek demi memenuhi atau menambah penghasilannya!

Sama hal nya kepada salah satu driver Gojek yang sukses bikin netizen di media sosial menjadi gempar karena dengan kegiatan nya. Maha Adit namanya, merupakan driver Gojek yang traveling ke negeri orang dan membuat banyak orang terinspirasi serta termotivasi.

Walaupun Profesi dan Penghasilan dipandang sebelah mata, namun Driver Gojek ini Sukses Bikin Netizen Media Sosial Gempar karena dia Traveling ke Negeri Orang

driver gojek traveling ke negeri orang
Images: Adit sedang di depan Batu Caves, Kuala Lumpur, Malaysia (instagram.com/mahaadit)

Pria yang mempunyai nama Maha Adit ini membuktikan bahwa gaji seorang driver ojek online atau konvensional nggak boleh hanya dianggap sebelah mata. Maha Adit ini membuktikan bahwa dengan gaji yang hanya dari profesi sebagai driver ojek gojek sukses membuat dia traveling ke negeri orang. Wow!

Berpose keren di depan Menara Petronas, Netizen di Media Sosial Takjub dengan Foto dan Kegiatan Traveling nya

adit berpose di depan menara petronas, kuala lumpur, malaysia
Images: Adit sedang Berpose di depan menara Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia (instagram.com/mahaadit)

Coba kamu tengok foto diatas ini, Maha Adit dengan bahagia, bangga, happy dan berpose keren dengan menggunakan seragam kerja kebanggaannya persis di depan Twin Tower Kuala Lumpur, Malaysia. Berdasarkan info yang saya kumpulkan, bahwa Adit ini nggak pernah sama sekali malu dengan profesi nya sebagai driver ojek online yang mayoritas dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

Karyawan Kantoran kok Jarang Traveling, Malu nggak nih sama Driver Ojek Online ini?

driver gojek traveling ke negeri orang
Images: Adit menaiki Transportasi Kereta Umum (instagram.com/mahaadit)

Percaya nggak percaya bahwa ternyata Adit itu orang yang sangat suka traveling lho! Bahkan jargon di bio akun Instagram nya saja adalah ‘Everyday is Holiday’ kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia ya artinya itu ‘Setiap Hari Adalah Hari Libur’. Dengan adanya ini sudah menjelaskan bahwa Maha Adit memang doyang banget traveling yang disebut juga sebagai traveler! Maka dari itu, walaupun Maha Adit hanyalah seorang driver ojek online tetapi dia tetap bisa selalu traveling kemanapun dia mau.

Menaiki Motor Boat itu uuhh sangat mengasyikkan dan cukup ekstrim lho!

adit menaiki motor boat di bali
Images: Maha Adit memberi Acungan Jempol sambil Naik Motor Boat di Bali (instagram.com/mahaadit)

Bahkan dari Adit pun juga mengunggah foto-foto keren nya yang sedang berwisata pada banyak destinasi di Indonesia. Mulai dari Bali, Jogja, Magelang, Semarang, dll yang tentunya masih banyak lagi destinasi keren lainnya.

Foto-foto liburan Adit di Kuala Lumpur, Malaysia sambil mengenakan seragam kebanggaan nya yaitu Gojek Driver telah menghasilkan ribuan like dan ratusan komentar positif dari netizen pada Media Sosial. Media online Indonesia pun sudah banyak yang memberitakan kisah Maha Adit yang menginspirasi banyak orang ini.

Jujur saja, Kisah Maha Adit yang hanyalah seorang Driver Ojek Online ini secara nggak sadar telah menyentil banyak Karyawan di Indonesia yang jarang bahkan nggak pernah traveling sekalipun untuk menikmati indahnya ciptaan Allah SWT di Indonesia maupun di Luar Negeri, yang padahal gaji mereka lebih terjamin dan bahkan melebihi gaji nya Adit ini!

“Nggak perlu malu dan nggak perlu takut gagal dalam meraih impian, cukup niat, ikhtiar, belajar dan terus berusaha memotivasi diri agar bisa meraih impian tersebut.

Dan sekecil apapun itu rezeki yang didapatkan, Wajiblah kamu untuk Tetap Selalu Bersyukur kepada Allah SWT.

Ingat! 2,5% tetap dijalankan dan teruslah menabung.”

 

 

Sumber Gambar Utama: instagram.com/mahaadit

Editor : Ridho Nur Wahyu

1 KOMENTAR

  1. keren banget top deh, gw banget itu suka travelling doain ya, sukses jadi publisher adsense sekaligus sukses travelling blogger hehe… blogger yang suka travelling sekaligus sukses di adsense. salam ” depreso.blogspot”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here