Ublik.id. Arti kode dari seorang wanita. Memang terkadang banyak sekali hal yang bisa membuat cowok gak betah sama perilaku cewek. Hubungan antara cewek dan cowok memang tak pernah habis jika dibahas. Kepekaan cowok, acara ngambek-ngambekannya cewek, sampai persoalan sepele seperti pemilihan kata-kata untuk menjawab pertanyaan cewek.

Mengingat cewek dan cowok jelas punya presepsi yang berbeda. Mungkin, memang perbedaan itu terkadang membuat sulit. Apalagi, sifat cowok yang bodo amat gak terlalu memikirkan hal-hal yang gak penting. Beda dengan cewek yang bener-bener memperhatikan hal-hal detail dan cewek itu sangatlah peka. Berbeda dengan cowok yang cuek dan acuh tak acuh dengan keadaan sekitar.

Jadi cowok memang harus punya stok sabar unlimited.. Tapi, coba deh pikirkan dari sudut pandang cewek.

Yuk, kita lihat apa yang dimaksudkan cewek jika ngomong ini.

Aku Gendutan Ya, Yang?

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : brilio.net

Pertanyaan ini memang terkadang sering muncul dari sang wanita. Biasanya maksud dari sang cewek “Apakah aku cantik di matamu? Apakah kau suka aku gendutan?” Yaa, mungkin itu yang dimaksud. Karena biasanya cewek itu pengen dimengerti dan pengen selalu tampil cantik di hadapan pasangannya. Jadi, intinya mah harus peka ya, para cowok!

Kamu mau makan apa, Yang?

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : warungapung.com

Pokoknya untuk cowok jangan pernah jawab “terserah” karena itu bisa jadi masalah besar. Karena biasanya maksud dari kata ini itu cewek pengen diberikan pilihan bukan malah makin buat bingung dan ngeselin dengan jawaban “terserah”.

Itu siapa? Temen kamu? Kok Aku gak kenal?

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : hai.grid.id

Bagi cowok yang ditanya begini, kalian harus tahu bahwasanya cewek itu ingin dianggap penting dalam hidupmu. Cewek pengen dianggap selalu ada di dalam semua bagian hidupmu. Bukan cuma jadi figuran apalagi cuma cameo dalam hidupmu!

Mau Temenin Aku Belanja Gak? Sebentar aja..

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : blog.8share.com

Ini tuh sebenarnya bukan pertanyaan tapi PERNYATAAN. Bahwa si cewek pengen kamu temenin. Tapi, sabar aja ya kalau disuruh angkat-angkatin belanjaan.

Jadi Kamu Mau Pergi Sama Temen Kamu..

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : ketik.info

Ini tandanya si cewek lagi merasa kesepian. Dia pengen kamu saat itu di sisinya untuk menemani kesendiriannya. Jadi, sebenernya pilihan ada di tangan kamu. Kamu lebih milih mana? Cewek kamu atau temen kamu?

Masakan Aku Enak Gak?

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : cumi-cumi.com

Ya, ini sudah pasti jelas bahwa si cewek pengen banget dibilang masakannya enak sama kamu. Apalagi orang tersayangnya yang bilang.

Kira-kira kamu bakal nikahin aku kapan? Tahun Depan apa 2 Tahun Lagi?

Buat Kalian Para Cowok, Baca Ini Biar Paham
Sumber : shitlicious.com

Nah, bagi para cowok yang mendapatkan pertanyaan ini udah deh nabung dari sekarang! Kalau bisa secepatnya bawa segerombolan keluarga ke rumahnya kalau gak mau di bilang PHP!

 

(Sumber Gambar Utama : hipwee.com)

(Editor : AprianingDwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here