UblikKhasiat Kulit Pisang. Bukan rahasia umum lagi jika buah-buahan mengandung banyak kebaikan. Mengonsumsi buah-buahan tiap hari tentu akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh. Setiap buah memiliki nilai gizi dan manfaat yang tentu berbeda-beda. Salah satunya adalah pisang. Buah yang khas dengan warna kuningnya itu ternyata memiliki banyak sekali keunggulan dan manfaat. Lebih dari itu ternyata manfaat dari buah yang satu ini bukan hanya terletak di daging buahnya saja. Melainkan juga kulitnya. Iya! kulit pisang ternyata punya banyak khasiat dan kegunaan yang sangat baik untuk tubuh kita. Nah, mari kita simak apa saja khasiat kulit pisang untuk tubuh kita.

1Kulit Pisang Dapat Hilangkan Kutil

Kamu punya masalah pada kutil di salah satu bagian tubuhmu? tentu itu bisa sangat menggangu penampilan kamu ya. Selain memengaruhi penampilan, memiliki kutil juga pasti membuat kamu tidak terlalu nyaman dalam bergerak. Tapi, jangan sedih dulu. Kulit pisang ini ternyata dapat menghilangkan kutil yang selama ini menggangumu loh. Caranya bisa dibilang cukup mudah. Kamu tinggal tempelkan kulit pisang itu pada kutil yang hinggap dibadanmu. Kemudian perbanlah dan biarkan hingga semalam. Teruskan terapi ini hingga kutil di tubuhmu hilang. Cara ini juga sekaligus dapat mencegah kutil tumbuh kembali. Bagaimana? tidak harus menguras kocek dalam dalam bukan untuk melenyapkan kutil di tubuhmu?

Wajib Baca :

Itu tadi beberapa khasiat kulit pisang. Buah dengan bentuk unik ini ternyata memang memiliki rasa yang lezat dan manfaat yang cukup luar biasa bagi tubuh kita. Jadi, mulai sekarang ketika selesai makan pisang. Jangan buru-buru membuang kulitnya, manfaatkanlah kulit pisang itu untuk menunjang penampilanmu agar tambah menarik. Jangan lupa ceritakan khasiat kulit pisang ini ke teman atau rekanmu yang juga membutuhkan ya.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here