in

Cari Tempat Makan Untuk Imlek? Inilah 5 Resto Chinese Food di Jakarta

Imlek menjadi hari perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga etnis Tionghoa. Seperti halnya lebaran Idul Fitri, Saat Imek juga menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama seluruh kerluarga besar dan merayakannya dengan sukacita.

Selain makan hidangan khas spesial imlek bersama seluruh keluarga, tidak lengkap rasanya kalau tidak juga merayakannya di luar. Nah! Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan untuk Imlek Inilah 5 Resto Chinese Food di Jakarta yang bisa dikunjungi bersama keluarga saat imlek nanti.

Pilihan Editor:

 

Kuliner Imlek? Inilah 5 Resto Chinese Food di Jakarta

Signature Restaurant

Kuliner Imlek
photo via kempinski.com

Restoran yang terletak di Hotel Indonesia ini tidak hanya menyajikan makanan khas Asia, juga tersedia makanan barat.

Dalam perayaan imlek nanti, restoran ini nantinya akan menampilkan atraksi barongsai, kemudian juga mereka menawarkan buffet special khusus imlek dari tanggal 10 sampai 18 Februari 2018.

Angke Restaurant

Kuliner Imlek
photo via angke.com

Restoran ini sudah berdiri di Jakarta sejak 60 tahun yang lalu, tidak heran jika restoran ini sangat legendary dikalangan pecinta makanan Chinese. Selain sebagai restoran, biasanya juga digunakan sebagai tempat perayaan pernikahan dan ulang tahun.

Berita gembiranya, restoran ini dalam menyambut perayaan imlek akan menyajikan 34 menu yang bisa kamu pesan dan nikmati bersama keluarga. Menunya terdiri dari variasi olahan masakan berbahan dasar bebek, ayam, ikan, udang, bakmi dan masih banyak yang lainnya.

Din Tai Fung

Kuliner Imlek
photo by inovasi-interior.com

Selain Angke Restaurant, Din Tai Fung juga merupakan salah satu restoran Chinese legendaris di Jakarta. Restoran ini memiliki menu hidangan pangsit ledendaris yang berasal dari Taiwan. Din Tai Fung ini selain di Indonesia juga terdapat 50 cabang lainnya yang berada di 11 Negara berbeda.

Disini juga menyajikan makanan xiao long bao yang menjadi menu favorit bagi para pengunjung disini. Mereka akan membuatkannya sesuai dengan pesanan para pelanggan, lalu memasaknya pada saat itu juga untuk menjaga kesegarannya. Tahun ini sesuai dengan Tahun Anjing, pihak restoran akan membuatkan xiao long bao berbentuk Anjing yang sangat lucu.

Kamu bisa menemukan restoran ini di beberapa maal seperti MOI, Plaza Indonesia, Pacific Place, Plaza Senayan, Plaza Senayan Arcadia, dan PIM2.

Paradise Dynasty

Kuliner Imlek
photo by jktgo.com

Restoran ini bisa kamu jumpai di Plaza Senayan, Central Park, dan Baywalk Mall. Mereka menyajikan makanan dari China Utara dan Selatan yang harganya cukup terjangkau lho. Selain makanan berat, restoran ini juga memiliki menu lain yaitu xiao long bao yang memiliki delapan rasa dan warna yang berbeda.

Delapan rasanya yaitu original, gingseng, foie gras, cheesy, black truffle, crab roe, szechuan, dan bawang putih,Β  kamu bisa memilih rasa xiao long bao sesuai selera. Tapi untuk perayan Imlek, ada satu menu yang cocok untuk dipesan yaitu Yu Sheng, hidangan ini melambangkan kemakmuran yang berlimpah.

 

Li Feng

Kuliner Imlek
photo by jktdelicacy.com

Restoran yang menyajikan masakan khas Chinese ini baru saja berdiri tahun 2016 lalu, berada di Jl. M.H. Thamrin. Meskipun terbilang baru, restoran ini memiliki menu andalan yaitu Deep Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meat. Kemudian special untuk perayaan imlek tahun ini mereka manawarkan 2 paket menu yang berisi belasan hidangan spesia yang sangat menggungah selera tentunya.

Itulah pilihan restoran yang bisa kamu pilih saat imlek , jadi kamu pilih restoran yang mana? Oiya, jangan lupa untuk booking yaa, jangan sampai kehabisan tempat.

(Gambar Utama: angke.com)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Comments

0 comments

Fakta Menarik Seputar Bondowoso Republik Kopi yang Mendunia

Urgensi Kehadiran Bridesmaid dalam Sebuah Pernikahan di Indonesia