Ublik – Tidak ada yang meragukan kualitas dari film-film keluaran Hollywood. Action yang memukau, alur cerita yang sulit di tebak sampai efek film yang bikin mulut tak hentinya berdecak kagum. Hollywood memang pusatnya film-film jawara di dunia. Tempat berkumpulnya film-film dengan kualitas nomer wahid di seluruh jagat raya. Tak heran jika film-film kelahiran Hollywood dapat diterima oleh masyarakat dunia secara antusias. Antusiasme ini yang kemudian dapat menghasilkan pundi-pundi keuntungan yang begitu berlipat ganda. Keberhasilan itu yang kemudian membuat sutradara ataupun produser berpikir untuk kemudian membuat sekuel dari film yang berhasil diterima di masyarakat. Adan banyak contohnya, sebut saja Insidious, Fast and fourius, Pirates of caribian, night at the museum sampai Transformers. Nah, untuk film yang disebutkan paling terakir itu saat ini tengah menayangkan sekuel kelimanya.

Yap! kali ini Transformers tengah mengelurakan seri ke limanya. Di seri kali ini Transformers menambil tajuk “The Last Knight”. Film tentang robot luar angkasa itu masih akan di sutradarai oleh Michael Bay. Sebagaimana kita tahu sutradara kawakan itu sudah menukangi film-film Transformers di sekuel-sekuel sebelumnya. Michael Bay sebagaimana kita tahu selalu berhasil menjadikan film Transformers merajai film box office di hampir seluruh bioskop di seluruh dunia. Michael Bay selalu bisa membuat penonton puas dengan apa yang mereka tonton di bioskop. Kali ini dia kembali berkarya dengan film Transformers The Last Knight. Ekseptasi penonton sudah barang tentu tinggi, apalagi jika dilihat dari jumlah viewers trailer di Youtube yang angkanya sudah sangat menggembirkan. Tentu masyarakat benar-benar menunggu akan film terbarunya ini.

transformers the last knight story
Image: Megatron, musuh bebuyutan Optimus Prime (Sumber: tfw2005.com)

Transformer lima ini memiliki alur cerita yang sedikit tak biasa. Pasalnya dalam seri ini Michael Bay akan menampilkan ataupun menceritakan perubahan dari Optimus Prime yang notabenenya adalah pemimpin Autobots. Dalam film ini diceritakan jika Optimus Prime mendapati planet tempat dia bermukim telah menjadi planet mati yang sukar untuk dibilang layak untuk di huni. Planet Cyberton itu sudah tidak seperti planet yang Optimus Prime kenal. Melihat itu, Optimus Prime merasa punya tanggung jawab untuk membuatnya hidup seperti semula. Satu-satunya cara agar planet Cybertron dapat menjadi seperti semula adalah Optimus mesti mencari dan menemukan artefak yang berada di bumi untuk mendapat sumber daya utama yang disebut Energon. Tentu, Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumbleee, Sir Edmun Burton (Anthony Hopkins) dan seorang profesor dari Universitas Oxford bernama Vivian yang diperankan oleh Lauda Haddock berusaha sekuat tenaga agar upaya Optimus Prime untuk mengambil artefak energon dapat dicegah untuk menyelamatkan planet Bumi.

Ya! Jika di film-film sebelumnya Optimus Prime selalu berlakon protagonis dan selalu berkoalisi dengan Cade Yeager dan Bumblebee. Tapi tidak di film ini. Mereka justru akan berseteru hebat untuk saling memertahankan planet kelahirnya masing-masing. Siapa yang menang atau apa yang sebenarnya terjadi, juga seperti apa akhir dari film The Last Knight ini? ada baiknya kamu datang ke bioskop dan tonton langsung agar rasa penasaran kamu dapat segera hilang.

Diadaptasi Dari Toy Line Transformers

transformers the last knight review
Sumber: comicbook.com

Film Transformers The Last knight atau film seri ke limanya ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya yaitu Transformers Age of Extincion yang di rilis pada tahun 2014 lalu. Film ke lima ini diadaptasi dari Toy Line Transformers karya dari Hasbro yang dirilis pada tahun 1964 lalu. Dalam perkembangannya memang film Transformers ini selalu di adaptasi ke dari beberapa versi seperti novel, komik, film seri animasi, film animasi berseri, lima film action sampai dengan tiga video games.

Film bergenre sci-fi ini akan di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, Walau begitu beberapa aktor dan aktris langganan yang biasa bermain di film Transformers sebelunya tak dapat kita lihat di film kali ini.

Film ini rencananya akan mulai tayang serentak di seluruh dunia mulai tanggal 23 Juni 2017 di bioskop-bioskop kesayangan anda. Jadi tunggu apa lagi, libur panjang lebaran kali ini kamu punya hiburan menarik sekaligus berkualitas macam film Transformers The Last Knight ini.


(Sumber Gambar Utama: gizmodo.co.au)

Editor: Ridho Nur Wahyu

1 KOMENTAR

  1. Saya juga sudah nonton film Transformers The Last Knight. Apalagi lokasinya di Inggris yang menampilkan area univ. Oxfordnya. Adegan slow motionnya juga keren, autobotsnya makin banyak yang muncul, ada si Mohawk juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here