Ublik 5 Cara Ampuh Hilangkan Mata Panda. Bagi sebagian orang, merawat kulit wajah adalah sebuah kewajiban yang harus terus menerus dilakukan. Wajah adalah bagian terpenting dari tubuh. Karena itulah, merawat wajah maka sama berarti memerlihatkan citra diri yang lebih baik. Saat ini banyak sekali tipe-tipe perawatan wajah. Mulai yang dari tradisional sampai menggunakan peralatan canggih. Semua itu dilakukan untuk membuat wajah tampak lebih segar dan prima.

Bukan cuma itu. Perawatan wajah memang tak boleh sembarangan. Karena itulah untuk mengurangi resiko tersebut banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk sekedar memuluskan kulit wajah, menghilangkan komedo pada hidung atau sekedar menghilangkan lingkar hitam pada mata.

Nah, yang terakhir ini menarik kita bahas. Siapapun pasti tak berkeinginan untuk memiliki mata panda. Ya, mata panda adalah mata yang kulit-kulit disekitarnya dikelilingi dengan warna yang lebih gelap. Persoalan mata panda itu memang kadang membuat jengkel. Sebab, sudah pasti membuat wajah akan menjadi kurang segar dan tentunya terkesan jika diri kita kurang istirahat.

Untuk mengatasi itu, kami punya beberapa tips sederhana untuk membasmi persoalan mata panda kamu. Cara – cara ampuh hilangkan mata panda dibawah ini terkenal ampuh dan tentunya praktis dilakukan.

1Concealer

Concealer adalah salah satu cara untuk dapat menghilangkan mata panda yang selama ini mengganggu penampilanmu. Kamu bisa memanipulasi mata panda dengan menggunakan concealer. Caranya? Gunakanlah concealer yang memiliki warna satu tingkat lebih terang dari warna kulit kamu. Jangan lupa juga memilih produk Conealer yang sesuai dengan kulit kamu. Sebab, terkadang ada produk concealer yang abal-abal dan justru menimbulkan efek samping berbahaya bagi kulit wajahmu.

2Serum Mata

Serum mata barangkali sudah familiar terdengar di telinga banyak orang. Tapi, ternyata serum mata juga ampuh untuk sekedar menyamarkan mata panda yang kamu miliki.  Pilihlah serum mata yang mengandung peptide. Kandungan peptide memiliki fungsi yang cukup ampuh dalam hal mencerahkan kulit. Nah, tentunya karena peptide ampuh untuk mencerahkan kulit, maka serum mata yang mengandung peptide akan dapat berfungsi untuk menyamarkan mata panda yang meilingkar dimata kamu. Patut diketahui juga jika serum mata juga dapat berguna untuk melembabkan kulit dan dapat menurunkan risiko beruntus putih yang biasanya terjadi di kulit sekitar mata.

3Pakai Masker Kentang

Kentang bukan cuma digunakan untuk memasak. Atau di goreng untuk dijadikan kentang goreng. Lebih dari itu, kentang juga punya manfaat yang luar biasa, dan salah satu manfaatnya berguna untuk kesehatan kulit. Kamu bisa menggunakan kentang sebagai masker wajah. Caranya? kamu hanya perlu untuk memblender kentang. Lalu ambil saja sekitar satu sendok teh dari kentang yang telah di blender tadi. Kemudian oleskan lah pada bagian mata panda kamu. Lalu biarkan sampai sekiar 15 menit. Kemudian bilas dengan air dan keringkan dengan handuk bersih.

4Kompres Mata

Mengompres mata juga sebetuknya cukup ampuh untuk menghilangkan linkaran hitam pada mata. Cara yang satu ini memang tergolong mudah. Kamu perlu mengiris timun dingin (bisa dengan memasukanya ke dalam kulkas terlebih dahulu) kemudian tempelkan pada kelopak mata. Diamkan beberapa saat. Selain timun kamu juga bisa sebetulnya menggunakan media sendok. Sendok yang dipakai cukup sendok teh saja. Caranya dinginkan dulu sendok tersebut. Lalu letakan sendok di daerah mata panda kamu. diamkan beberapa saat dan lakukan berlulang-ulang. Mengompres mata seperti ini bisa mungkin dilakukan secara rutin agar hasilnya dapat maksimal.

5Gaya Hidup Sehat

Ini cara ampuh hilangkan mata panda yang paling penting. Diantara keempat tips diatas. Sebetulnya poin ini kuncinya. Salah satu yang membuat kamu memiliki mata panda tentunya adalah gaya hidup yang tidak sehat. Kurang tidur, terlalu lelah bekerja, kurang asupan makanan yang bergizi dan lain sebagainya. Karena itulah ketika saat ini empat tips tersebut sudah mulai di laksanakan jangan kesampingkan juga pola hidup sehat. Biasakan tidur delapan jam sehari. Sering seringlah minum air putih. Jangan pernah juga untuk menenggak minuman beralkohol. Selain itu kurangi juga konsumsi minuman berkafein. Dan istirahatlah yang cukup setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here