UblikIklan Khas Ramadhan. Bulan Ramadhan tidak lama lagi akan menjumpai kita. Umat muslim mana yang tak bersuka cita mendengar bulan penuh rahmat dan ampunan ini segera mampir kembali ke dalam kehidupan kita. Bulan Ramadhan atau masyarakat kita lebih suka mengucapkanya dengan nama bulan puasa memang bulan yang penuh dengan berkah. Hampir semua bisnis laku ketika di hari-hari puasa. Bukan hanya laku tapi bahkan laku keras. Bahkan mereka yang biasa berjualan makanan pun akan kebanjiran order ketika berjualan di waktu dekat adzan maghrib. Ya, begitulah Ramadhan. Kehadiranya selalu dinanti siapapun juga tak terkecuali bagi mereka yang bisnisnya sudah meng-global hingga nasional

Bisnis yang meng-global hingga nasional itu maksudnya poduk-produk yang memang sudah laku keras dipasaran. Mereka bahkan sanggup membayar iklan di media media agar keuntungan dari produknya lebih meningkat lagi. Nah, biasanya mendekati hari-hari jelang Ramadhan ini, para pengiklan akan memasang iklan di banyak media terutama televisi dengan tema spesial Ramadhan. Banyak diantara mereka bahkan membuat sekuel iklan agar dapat membuat penonton penasaran kelanjutanya. Hal ini tentu adalah cara agar omset penjualanya meningkat. Nah, kira-kira iklan apa sja yang biasanya muncul saat Ramadhan. Simak rangkumannya iklan khas Ramadhan berikut ini:

1Iklan Pakaian Muslim

Setiap Ramadhan kebanyakan kita mengaggungkanya dengan senantiasa shalat tarawih dimasjid atau tadarus Al qur’an. Nah karena itulah pakaian muslim seperti songkok (peci) baju koko sampai dengan berbagai macam merk sarung biasanya laku keras dipasaran. Untuk menguasai konsumen biasanya iklan-iklan peci, sarung hingga baju koko atau mukena akan muncul sejak sebulan sebelum bulan Ramadhan. Ya, tentu saja sebab banyak orang akan menyiapkan pakaian terbaiknya untuk shalat tarawih sampai juga untuk sholat idul fitri nanti.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here