UblikAlasan Kenapa Blogger Pantas Dijadikan Pasangan Idaman . Ada dua hal yang paling sulit untuk di jelaskan didunia ini. Pertama adalah pertanyaan dimanakah ujung alam semesta ini? yang kedua adalah pertanyaan kapan nikah? Ya! pertanyaan kapan nikah itu memang sama rumitnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan dunia ilmu pengetahuan alam. Saking rumitnya, kebanyakan orang lebih memilih menghindar ketimbang harus menjawab pertanyaan itu.

Yah, mau bagaimana lagi, pernikahan memang sebuah bagian penting dari hidup manusia. Sebuah siklus hidup yang serasa mesti dilewati. Memang, menikah itu adalah sebuah kebutuhan. Selain untuk menjalankan perintah Agama, desakan sosial yang tinggi terhadap sebuah pernikahan, membuat bersatunya dua insan menjadi sebuah suami istri yang kemudian hari disebut keluarga itu menjadi keharusan. Menjadi sebuah acara yang setidaknya dilangsungkan seumur hidup sekali. Tapi masalahnya, dengan siapa kita menikah?

Jomblo memang stoknya masih banyak. Laki-laki singe atau perempuan single itu jumlahnya masih sulit dihitung dengan jari. Namun, diantara mereka ada beberapa yang memiliki keunggulan. Salah satunya adalah seroang blogger. Blogger? kenapa harus blogger? simak alasan mengapa blogger layak dijadikan pasangan dibawah ini

1Penyabar

Sumber: BloggerJakarta

Siapa coba yang tidak mau memiliki pasangan yang punya tingkat kesabaran tinggi. Semua orang pasti punya keinginan mendapat calon pasangan seumur hidup yang memiliki sifat penyabar. Sebab, pasangan yang memiliki sifat penyabar adalah nilai plus dari kriteria seseorang.

Banyak orang mengklaim dirinya penyabar. Tapi, apakah dia sesabar seorang blogger? Yap! menjadi blogger itu mesti ekstra sabar. Sebab membangun sebuah blog dari nol sampai menjadi besar ittu benar-benar mesti punya sifat sabar yang tinggi. Kenapa? sebab membesarkan blog itu tidak bisa instan, tahu-tahu dikenal khalayak karena kontennya yang menarik.

Seorang blogger mesti pinar-pintar share tulisanya, berharap ada orang yang klik dan ikut menyebarluaskan apa yang sudah susah payah ia tulis. Selain itu, salah satu yang menarik dari seorang blogger adalah penghasilan dari Google Adsense. Nah, untuk dapet acc dari Google Adsense itu ga mudah. Setidaknya sebuah blog harus sudah dibuat dari beberapa bulan sebelumnya. Dan ketika lamaran Adsense ditolak, seorang blogger mesti memerbaiki hal-hal yang kurang dalam blognya dan mencoba untuk mengajukannya kembali kepada adsense. Dan itu benar-benar mesti ekstra sabar.

Satu hal lagi, tulisan-tulisan hasil karya sendirinya itu sangat-sangat rawan di copas (copy paste) orang lain. Tapi, berapa banyak blogger yang memerkarakan ketika tulisannya dicopas orang lain? sedikit bahkan tidak ada. Jangan-jangan kamu juga pernah copas dari blog buat tugas sekolah atau kuliah ya? Jadi, kalau sekedar bersabar mengelola blog saja bisa, apalagi sabar ngadepin kamu.

2Tekun

Sumber: BloggerJakarta

Kunci paling penting menjadi seorang blogger itu mesti tekun. Itu benar-benar hal dasar yang harus dimiliki siapapun orang yang memulai membuat blog. Jika ingin nama blognya segera melambung, blog harus sering-sering diisi dengan konten-konten menarik dan inovatif.

Ketekunan seorang blogger juga tercermin dari keseriusannya mengelola blog. Blog itu, tidak seperti sosial media yang sudah tinggal pakai. Ada banyak pernak-pernik blog yang dapat membuat tampilan blog menjadi nyaman untuk dipandang. Dari mulai tamplate sampai beberapa plugin.

Hal itu membutuhkan sisi ketekunan yang ekstra, itu semua dilakukan oleh seorang blogger agar dirinya dapat menampilkan hasil yang maksimal untuk para pengunjung blog. Lihat, buat para pengunjung blog saja mereka itu selalu berupaya tampil maksimal. Gimana sama pasangan coba? Jadi, kalu memang cari seseorang yang tekun dalam bekerja untuk dijadikan seorang pasangan, tidak ada salahnya memilih seorang blogger, karena mereka punya segala macam syarat terseut.

3Up to Date

Sumber: BloggerJakarta

Sabar udah pasti, tekun juga udah jadi jaminan seorang blogger. Satu hal lagi yang mesti kamu tahu soal blogger. Mereka itu orangnya tidak akan ketinggalan jaman. Apa saja yang sedang naik daun dimasyarakat bisa mereka olah jadi bahan postingan. Bahkan hal-hal yang seperti itu jadi peluang untuk menaikan rating blognya.

Jadi, tenang saja kalau kamu punya pasangan seorang blogger, dijamin kamu tidak akan ketinggalan jaman. Bahasan apapun yang lagi hitz dibahas oleh masyarakat, pasti dia tahu. Bahkan bisa jadi dia kuasai.  Asik kan?

Jadi, kalau kamu cari pasangan, cobalah cari seorang blogger. Dia dijamin bakal sabar ngadepin kamu, selalu berusaha tekun buat perjuangin kamu. Dan yang pasti dia bakal bikin kamu selalu lebih tahu banyak dari pada orang lain. Gimana? Cocok?

 

(Gambar Utama : Blogger Jakarta)

2 KOMENTAR

  1. Bener juga neh disamping itu saat berkata kata pun tersusun rapi buat pasangannya. Agar tidak ditolak saat ajuin adsense google.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here